Header Ads

Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Sanggau

SANGGAU - REPORTASE.ID, Tim Kajian Puslitbang Mabes Polri berkunjung ke Polres Sanggau dalam rangka mengkaji persiapan pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau,  Kalimantan Barat,  Rabu (24/01).

Tim Puslitbang Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombespol Drs. Burdin Hambali didampingi para peneliti dari LIPI yang akan mengkaji sampai sejauh mana Polri mampu untuk.mengamankan Pemilihan kepala daerah baik Pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur Kalimantan Barat dan Pemilihan Bupati /Wakil Bupati Sanggau.

Acara dilaksanakan dalam bentuk Forum Group Discussion (FGD) yang dipandu langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, SIK, MM.

Hadir dalam giat FGD ini adalah para pengampu kegiatan pemilihan baik gubernur maupun bupati di Sanggau, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain lain.

Mengawali kegiatan FGD Kapolres memberikan beberapa penjelasan seputar apa yang sudah dilakukan oleh Polres Sanggau dalam upaya cipta kondisi berkesinambungan dengan tujuan memelihara situasi dan kondisi Kamtibmas yang tetap kondusif dan aman baik sebelum, selama dan sesudah proses Pesta Demokrasi di Kabupaten Sanggau.

Selanjutnya dilakukan pendalaman oleh Tim Litbang Mabes Polri kepada para responden baik internal Polri maupun eksternal masyarakat.(MJ) 

Diberdayakan oleh Blogger.