Header Ads

Selingkuhi Bini Orang, Sirin Dikeroyok Hingga Tewas

BANGKALAN - REPORTASE.ID, Diduga bermain api dengan istri orang, Moh Sirin warga Dusun Bilahporah Selatan, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur,  dikeroyok oleh sedikitnya lima orang dengan membawa bambu rucing serta senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Tak hanya itu, rumah korban juga mengalami rusak berat lantaran menjadi sasaran amuk masa yang terkabar emosi. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya hingga akhirnya tewas. Dari informasi yang dihimpun, pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (24/1/2018) kemarin. Saat itu lima orang dengan membawa bambu runcing dan pisau mendatanggi rumah korban.

"Benar ada penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal, kasus ini masih kita dalami dan sudah memanggil beberapa orang saksi termasuk istri korban bernama Hanifah," terang Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha melalui Kasubag Humas AKP Bidarudin, Kamis (25/1/2018).

Dengan adanya aksi pengeroyokan itu, polisi langsung tiba di lokasi dan mengamankan beberapa barang bukti diantaranya 3 buah pisau, 8 lonjor bambu runcing, 1 batang kayu dan sebuah tangga bambu. "Kasus ini masih dalam penyelidikan, dugaan pelaku sebanyak lima orang," kata Anis.(har)

Diberdayakan oleh Blogger.