Header Ads

Emil Ditemani Arumi Shalat Gerhana di Masjid Al Akbar Surabaya

SURABAYA - REPORTASE.ID, Emil Elestianto Dardak Bakal Calon Wakil Gubernur Jatim mengikuti Shalat Khusuf (shalat sunnah gerhana) yang digelar di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Rabu (31/1/2018).

Emil datang sekitar pukul 20.00 WIB, didampingi Arumi Bachsin istrinya. Selain untuk menunaikan Shalat Khusuf ini, sebagai warga Nahdlatul Ulama, Emil juga berterima kasih bisa bersilaturahmi dengan warga NU yang lain.

"Ini bagian dari silaturahim juga. Sebagai warga NU saya berterima kasih karena diberi kesempatan untuk datang dan ambil bagian dari acara ini," katanya.

Emil menyempatkan mampir ke Surabaya setelah menghadiri acara di Bali menerima Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (Lakip).

"Saya baru menerima Lakip dari Bali. Tadi landing langsung mampir ke sini. Kebetulan cocok waktunya, maka saya sempatkan mampir ke sini," katanya.

Begitu tiba di depan Masjid Al Akbar Surabaya, Emil dan Arumi menyempatkan diri untuk melihat detik-detik gerhana bulan total Super Blue Blood Moon melalui alat teropong bintang yang disediakan Tim Lembaga Falakiyah PWNU Jatim.

Saifullah Yusuf Bakal Calon Gubernur Jatim juga tampak hadir di Masjid Al Akbar Surabaya untik mengikuti Shalat Khusuf. Sholat Sunnah Mu'akad ini diikuti lebih dari 20 ribu jamaah.(har)

Diberdayakan oleh Blogger.