Header Ads

Diduga Asik Memakai Sabu, 2 Pemuda Ini Dicokok Polsek Tapung

KAMPAR -  REPORTASE.ID,  Dua orang pemuda Reskiki alias Eki (29) warga Desa Petapahan Kec. Tapung Kab. Kampar dan Andi (25) warga Desa Petapahan Kec. Tapung Kab. Kampar,  Riau,  berhasil diamankan Polsek Tapung, Minggu (21/01/2018) sekira jam 22.30 Wib.

Saat dikonfirmasi kejadian penangkapan tersebut, Kapolres Kampar melalui Kapolsek Tapung Kompol Indra Rusdi SH, membenarkan bahwa adanya penangkapan 2 orang pemuda  yang sedang asik memakai sabu.

"Iya benar bahwa ada penangkapan atas 2 orang pemuda, penyalahguna narkotika jenis sabu, pada hari Minggu." Ungkap Kapolsek tersebut.

Dijelaskannya lagi, Pada hari Minggu(1/1) Polsek Tapung dapat laporan dari seseorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa dia mendapat informasi akan ada transaksi jual beli narkoba jenis sabu-sabu disalah satu tempat, mendapat laporan tersebut, tim dari Polsek Tapung pun segera meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mendapatkan kedua pemuda ini tengah asik memakai narkotika jenis sabu-sabu.

"Minggu 1 Januari 2018 sekira jam 22.30 Wib sewaktu pelapor dan saksi-saksi melaksanakan giat lidik mendapat informasi bahwa akan ada transaksi jual beli narkoba jenis sabu-sabu di Sp 1 Desa Petapahan Kec Tapung. Lalu tim langsung mendekati rumah pelaku dan melihat ada 2 orang yg lagi asik menggunakan sabu dan tim pun langsung mengamankan pelaku."

Dari tangan ke 2 tersangka tersebut diamankan BB (Barang Bukti) 1 paket sabu-sabu dan 1 buah perlengkapan untuk memakai sabu. Kini ke 2 tersangka diamankan guna proses lebih lanjut. (***)

Diberdayakan oleh Blogger.