Header Ads

Potongan Kaki Manusia Dalam Kardus, Gegerkan Warga Jombang

JOMBANG - REPORTASE.ID, Rabu 18 Oktober 2017, Warga desa Keras kecamatan Diwek kabupaten Jombang, Jawa Timur mendadak gempar dengan diketemukannya potongan kaki manusia yag diletakan dalam kardus, oleh salah seorang warga setempat yang sedang mencari potongan daun tebu untuk makan ternaknya, sore itu sekitar pukul 16.30 wib

Hingga saat ini  belum diketahui siapa pemilik kaki tersebut.  warga yang keberatan  diketahui identitasnya,
saat menemukan  kardus mie instan yang tergeletak di rerumputan tersebut awalnya tidak mengetahui jika di dalam kardus adalah potongan kaki,  hanya saja rasa penasaran sang pencari daun tebu tersebut tertuju pada kardus mie instan yang masih kelihatan rapi, dan ketika di dekati dan di bukanya ternyata kardus tersebut berisi potongan kaki manusia.

Dengan perasaan kaget bercampur takut sang pencari daun tebu tersebut berlari memanggil warga di sekitar tempat kejadian, seketika kabar tersebar dan bikin gempar warga lainnya, dengan inisatif seorang perangkat desa langsung bergegas menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan adanya penemuan kaki manusia tersebut, tak lama kemudian dari kepolisian datang ke TKP guna penyelidikan dan identifikasi.

“Hingga saat ini belum diketahui siapa yang membuang kaki tersebut. Sebab saat ini kita masih memeriksa saksi-saksi,” ujar AKP Wahyu Norman Hidayat, Kasatreskrim Polres Jombang, saat ditemui di lokasi.
Diduga, potongan kaki manusia yang berdiameter 30 sentimeter tersebut, dibuang seseorang yang belum diketahui identitasnya.

“Masih dalam proses identifikasi, apakah itu potongan kaki bekas mutilasi, atau potongan kaki karena penyakit. Kita belum bisa menentukan, sebab saat ini masih dalam proses visum medis di RSUD Jombang,” demikian sementara keterangan yang disampaikan dari penyidik.
(Hsb.)

Diberdayakan oleh Blogger.