Header Ads

Bisa Buktikan Foto Olahan, Pemilik Foto Hantu Beri Hadiah 10 Juta

SURABAYA - REPORTASE.ID, Foto hantu tertangkap kamera di Jalan Walikota Mustajab Surabaya beberapa waktu lalu, saat ini menjadi buah bibir dan ramai dibicaran pada salah satu group media sosial Facebook. Pro kontra ditunjukan warganet dalam menyikapi foto serta berita itu.

Ramainya pro kontra warganet, membuat Yanur Hadi (47) Warga Sidosermo pdk 3 selaku pemilik foto hantu membuka sayembara. Tak tanggung-tanggung, Yanur mengatakan bersedia membayar 10 Juta rupiah jika ada yang bisa membuktikan bahwa fotonya adalah hasil olahan.

"Saya membuka sayembara jika ada yang bisa membuktikan, saya bayar Rp 10 juta. Dan itu juga sudah saya tulis di group facebook yang lagi ramai saat ini," ujar Yanur, Senin (30/10/2017).

Menurut Yanur, hal ini dilakukan untuk membuktikan bahwa foto yang diambil oleh putrinya tersebut benar-benar asli tanpa rekayasa.

"Dalam hal ini, apa untungnya bagi saya bohong. Saya tidak terbiasa bikin sensasi seperti ini, makanya saya buktikan kalau tidak ada rekayasa pada foto itu. Saya merasakan anak saya histeris dan shock waktu kejadian itu," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah foto yang diambil di jalan Walikota Mustajab pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 lalu menghebohkan dunia maya khususnya warga Surabaya. Foto yang mengambil objek seorang perempuan dari belakang tersebut memunculkan sosok wajah berwarna putih yang menempel di pohon. Hingga berita ini diturunkan, pro kontra terkait foto tersebut masih ramai menjadi bahan pembicaraan pada salah satu group media sosial Facebook.(har)

Diberdayakan oleh Blogger.