Header Ads

Kapolres Sintang Minta Semua Anggota Bersinergi

SINTANG - REPORTASE. ID, Bertempat di kantin Bhayangkari Polres Sintang Jumat pagi (15/9/2017) selepas melaksanakan olahraga pagi,  Kapolres Sintang AKBP Sudarmin,SIK,MH, mengajak seluruh perwira Polres Sintang untuk anev lewat Coffee morning.

Coffee Morning kali ini memang dilaksanakan lebih santai sambil menikmati kopi dan sarapan yang di sediakan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas terselenggaranya kegiatan menyambut kunjungan kinerja Kapolda Kalimantan Barat dan rombongan yang mana saya nilai tingkat kesiapan dan pelaksanaannya sudah mencapai 97%," ucap Kapolres Sintang AKBP Sudarmin,S.I.K,MH.

Selain mengevaluasi kegiatan kunjungan kerja Kapolda Kalbar di polres Sintang, Kapolres Sintang juga meminta Kabag Ren Polres Sintang untuk mencari dan memetakan lokasi tanah yang di rasa layak untuk dijadikan lokasi pembangunan Kantor Polres Sintang yang baru dan nantinya dihibahkan menjadi tanah Polda.

Selain itu juga di tekankan untuk pembangunan di sekitar wilayah Polres Sintang dan Polsek jajaran agar mako dan ruangan yang ada serta lahan sekitar di tata agar lebih baik.

"Tidak perlu harus dibuat mewah dengan pengeluaran biaya yang besar dan tidak terjangkau, namun cukup ditata dengan rapi dan bersih itu sudah bagus," pesan Kapolres Sintang.

Pada kesempatan coffee morning itu juga AKBP Sudarmin,SIK,MH menyampaikan bahwa dengan sudah luasnya lahan parkir dibelakang Mako Polres Sintang, agar ditata dengan baik dan segera dibuatkan Garasi yang baik untuk parkir kendaraan dinas.

Selain itu juga dirinya memerintahkan Kabag Sumda agar merencanakan dibuatnya Tim Pembimbing para anggota yang hendak meningkatkan jenjang kariernya melalui sekolah SIP dan SAG agar diberikan bimbingan test psykologi serta dilakukan konseling kepada anggota yang mengalami permasalahan.

Kepada Kasie Propam dirinya juga meminta untuk secepatnya dilakukan sidang bagi anggota yang bermasalah sehingga anggota yang bermasalah tahu statusnya seperti apa dan ini juga untuk memperkecil terulangnya pelanggaran anggota.

Kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dirinya mengucapkan terima kasih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira dan anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, agar hal ini dipertahankan dan bila perlu semakin ditingkatkan,"pungkas Kapolres Sintang.(Alex/Hariyanto)

Diberdayakan oleh Blogger.