Header Ads

Jumat Bersih Polsek Serawai Tanam Bunga Perindah Kantor

SINTANG - REPORTASE. ID,  Untuk menjaga kebersihan   dan keindahan serta penghijauan dilingkungan polsek Serawai,  Sintang,  Kalimantan Barat maka Kapolsek beserta anggota melaksanakan Penanaman Bunga di lingkungan mako polsek Serawai dan membersihkan mako guna membuat halaman dan mako polsek Serawai agar tetap bersih hijau dan indah. Jumat (08/09/2017).

Penanaman bunga dihalaman polsek Serawai dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan mako polsek serawai dan dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga kurvei di dalam dan luar mako polsek Serawai guna menjaga kebersihan di luar dan dalam mako polsek serawai supaya anggota polsek serawai betah dan nyaman bekerja di dalam mako polsek Serawai.

Ada yang menanam bunga, ada yg menanam pohon kayu gaharu dan ada yang memungut sampah, membersihkan kaca jendela, menyapu, mengepel dan ada yang membersihkan rumput di halaman dan mako polsek Serawai.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Serawai Iptu Sukaif mengatakan bahwa selain bunga - bunga, diareal tanah polsek yg kosong akan kita tanami berbagai jenis pohon seperti kayu belian/ulin agar selain indah,  kita polsek Serawai harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan sebagai pelopor kelestarian lingkungan dan hutan.(Alex/Hariyanto)

Diberdayakan oleh Blogger.