Header Ads

Haornas Ke 34, Polisi Wanita Sintang Juarai Senam Maumere

SINTANG -  REPORTASE. ID,  Para Polisi Wanita Polres Sintang, Kalimantan Barat tak hanya tegap saat bertugas, tegas dalam bertindak dan berbicara, cantik kala tersenyum, namun juga nampak gemulai saat berjoget.

Hal tersebut terlihat saat para Polisi Wanita ini ini mengikuti lomba Senam Maumere yang diadakan di Kabupaten Sintang dalam rangka peringatan Haornas ke 34. Lomba senam tersebut diikuti 26 regu senam instansi umum dan sekolah-sekolah.

Polwan Polres Sintang dibawah asuhan Ketua Bhayangkari Cabang Sintang, Ibu Sri Wahyuni Sudarmin, berhasil raih juara 1 (pertama) dalam lomba Senam Maumere tersebut.

Istri Kapolres Sintang AKBP Sudarmin SIK, MH ini mengaku bangga atas keberhasilan anak asuhnya, keikutsertaanya mendampingi serta memberi semangat dan dukungan saat berlomba tak berjalan sia-sia.

" Alhamdulillah Polwan Polres Sintang berhasil meraih juara 1 pada perlombaan Senam Maumere,

Selamat para Polwan atas prestasimu. Semoga semakin dicintai masyarakat dan keluargamu, ini adalah keberhasilan terbaik kerja keras kalian,” ujar Ibu Sri  Kamis (7/9).

Meraih juara 1, raut ceria dan kebanggan terpancar dari wajah cantik para Polwan Polres Sintang ini, tak terkecuali bagi Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ibu Sri Wahyuni Sudarmin, karena tidak hanya Polwan Polres Sintang saja yang berhasil mendapatkan juara, team dari Bhayangkari Cabang Sintang juga raih juara 3 dalam kegiatan perlombaan tersebut.

Begitupun Kapolres Sintang AKBP Sudarmin SIK, MH mengaku bangga atas prestasi yang diraih anggota Polwannya serta para ibu Bhayangkari cabang Sintang.

 "Tadi saya di infokan oleh anggota bahwa Polwan dan Bhyangkari Cabang Sintang, mendapatkan Juara lomba Senam Maumere, yah selamat buat mereka, karena mereka melakukan dengan sungguh - sungguh dan penuh tanggung jawab," ucap Kapolres Sintang.(Alex/Hariyanto)

Diberdayakan oleh Blogger.