Header Ads

Bupati Ground Breaking Pembangunan Sekolah MTs Sulatul Muna

SINTANG - REPORTASE. ID, Dalam rangka mengembangkan pendidikan diwilayah Kecamatan Sepauk dan mengganti bangunan lama diadakan peletakan batu pertama pembangunan Mts.Sulatul Muna Desa Manis Raya,  Sintang,  Kalimantan Barat,  Minggu,  (10/09/2017), kemare

Maksud dari kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mts ini untuk mengganti bangunan lama yang kondisinya sudah rusak dan tidak mencukupi untuk menampung siswa/siswi yang bersekolah .

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno .M.Med, Kepala Depag Provinsi Kalbar Kh.Drs.Syahrul Yadi M.si,Anggota DPRD Kabupaten Sintang Sdr. Kusnadi, Kepala Depag Kabupaten Sintang, Camat Sepauk Drs.Chinhan, Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos, Danramil Sepauk Pelda Aan.S, Ketua MUI Kecamatan Sepauk H. Ikram, Ketua KUA Kecamatan Sepauk Sdr. Mursi,Tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat sekitar Desa Manis Raya.

Dalam kesempatannya Bupati Sintang dr.H.Jarot Winarno M.Med menyampaikan pemerintah Kabupaten Sintang mendukung penuh kegiatan pembanguan Mts ini dan beliau akan ikut menyumbang pembangun Mts ini .

Sekata dengan Bupati, Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos juga akan membantu kelancaran kegiatan pembangunan  Mts ini dan berharap semua pihak turut serta mendukung kegiatan ini," ungkapnya.(Alex/Hariyanto)

Diberdayakan oleh Blogger.