Header Ads

Akibat Banjir, Sholat Idul Adha Dialihkan ke Lapangan Jojo Futsal

SINTANG - REPORTASE. ID,  Polsek Serawai menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan Sholat Idul Adha, dibeberapa tempat yang berada di wilayah Kecamatan Serawai,  Kabupaten Sintang,  Kalimantan Barat,  Jumat (01/09/2017).

Adapun tempat yang direncanakan untuk melaksanakan Sholat Idul Adha yaitu Masjid Besar Baiturrahman Serawai, Lapangan Kantor Kecamatan Serawai / alternatif masjid Al Iklas , Masjid Nurul Falah Batu Betung Desa Mekar Sari, dan Masjid Al Khairat dusun Suka Maju Desa Tanjung Raya kecamatan Serawai, Tempat-tempat yang telah direncanakan tersebut di alihkan karna ada beberapa masjid yang masih terendam banjir yaitu Masjid Baiturrahman, Masjid Al Iklas maka sholat Idul Adha di laksanakan dilapangan Jojo Futsal dan Masjid Nurul Falah Batu Betung Desa Mekar Sari kecamatan serawai yg tdk terkena banjir.

Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha, Polsek Serawai menerjunkan 9 Personil pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Serawai Iptu Sukaif dan pengamanan dibagi dua tempat yaitu lapangan Jojo Futsal Serawai dan Masjid Nurul Falah Batu Betung Desa Mekar Sari kecamatan serawai.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek serawai menyampaikan bahwa walaupun suasana banjir dan aktifitas masyarakat yang akan melaksanakan ibadah mungkin agak kurang karena banjir.

"Kita Polsek tidak boleh lengah dan tetap harus konsisten melaksanakan pengamanan tersebut sehingga diharapkan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan tenang karena terjamin keamanannya," Katanya. (Alex/Hariyanto)

Diberdayakan oleh Blogger.