Header Ads

AKBP Yuri Nur Hidayat Jabat Kapolres Singkawang

SINGKAWANG - REPORTASE. ID,  Jajaran Polres Singkawang, Kalbar, Selasa( 19/9) kemarin, menggelar acara penyambutan Kapolres yang baru, AKBP Yuri Nur Hidayat, SIK, MH.

Ratusan personil Polri dan PNS dilingkungan Polres, menyambut kedatangan Kapolres baru tersebut. Tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, juga hadir dalam acara yang berlangsung di halaman Polres, Jalan Firdaus Kota Singkawang.

Selain itu, tarian adat dayak juga turut menyambut Kapolres baru. Yuri Nur Hidayat, didampingi isteri tercinta. Timanggung Kota Singkawang, Rudi Ad Dw, dengan antusias turut mendoakan agar Kapolres yang baru, dapat menjalankan tugasnya dengan aman, nyaman, dan sukses. Peran msyarakat sangat dibutuhkan guna mendukung tugas tugas kepolisian, kata Rudi.

Rangkaian kegiatan dilakukan upacara pedang pora, dan malamnya digelar acara pisah sambut, yang dihelat di Grand Mall, Singkawang.

Perlu di ketahui bahwa Yuri Nur Hidayat, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres, Sekadau, Kalbar. Sedangkan Kapolres lama, AKBP Sandi Alfadien, SIK, MH, pindah dan menjabat sebagai Kapolres di Jajaran Polda Kalteng.

Selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Yuri, dan selamat menjalankan tugas ditempat baru, kepada pak Sandi. Dan terima kadis atas pengabdianya. ( Laporan: Abdul Wahid dan Yuri. Reportase. Singkawang).

Diberdayakan oleh Blogger.