Header Ads

Usai Arisan, Bhayangkari Polsek Sepauk Bagi Bagi Masker

SINTANG - REPORTASE.ID, Dalam rangka meningkatkan.  silaturahmi dan menjaga kekompakan antar  Istri anggota Polri yang tergabung dalam organisasi Bhayangkari, Polsek Sepauk, Sintang, Kalimantan Barat laksanakan  kegiatan arisan bulanan dan pembagian masker,  Minggu (06/08/2017) .

Dalam kegiatan arisan bulanan ini di pimpin langsung ketua ranting bhayangkari Polsek Sepauk Ibu Siska Setiawati Putri S.Km yang juga merupakan istri Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan, S.Sos dan diikuti oleh seluruh anggota bhayangkari Polsek Sepauk .

Dalam kegiatan ini ketua ranting menyampaikan arahan kepada anggota bhayangkari tentang pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan sesama bhayangkari , dalam kegiatan ini bhayangkari Polsek Sepauk ikut membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas dijalan Lengkenat - Tanjung Ria, Kegiatan arisan ini dimulai jam 10.00 s/d 12.00 wib .

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan dengan maksud membantu pengendara motor yang melintas dijalan mengingat saat ini sedang musim kemarau sehingga debu dijalan sangat banyak dan membahayakan kesehatan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos, menyampaikan kepada anggota bhayangkari agar tetap kompak dan dapat  membantu tugas suami dan kedepan bhayangkari dapat melakukan terobosan yang inovatif yang dapat membantu tugas suami.

"Peran serta Ibu-ibu Bhayangkari sangat kita butuhkan, khususnya dalam hal membantu suami untuk memberikan sosialisasi kepada ibu-ibu warga masyarakat di Kec. Sepauk, termasuk salah satunya kegiatan sosial seperti pembagian masker ini, "terang Iptu Oscar. (Alex,/Hariyanto)

Diberdayakan oleh Blogger.