Header Ads

Toni Pangeran Nahkodai DPD Golkar Kabupaten Bengkayang

BENGKAYANG - REPORTASE.ID, Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat dilaksanakan Sabtu 05 Agustus 2017 dimulai pukul 13:00 wib.

Musdalub Partai Golongan Karya Kabupaten Bengkayang dilaksanakan bertempat Di hotel Mimiland Batu payung Kecamatan Sungai Raya Kepulauan dihadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari Unsur Pengurus DPD II Kabupaten Bengkayang,penurus Kecamatan (PK) dan anggota serta Simpatisan serta undangan lainnya.

Pelaksaan Musda Partai Golkar Kabupaten Bengkayang dijaga Ketat aparat gabungan TNI/Polri karena dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar Drs.Ria Norsan,M.Si dan hadir juga beberapa Pengurus DPD I Partai Golkar.

Acara dibukan dengan Doa kemudian menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar Ria Norsan kemudian dirangkai dengan Pengucapan Pancasila dan Ikrar Partai Golkar "Panca Bhakti" selanjutnya Hymne Partai Golkar serta Laporan Ketua Panitia Musdalub Edy R Yacoub,

Pada Kesempatan itu hadir Wakil Bupati Bengkayang Agustinus Naon,Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar Ria Norsan,Koordinator Wilayah Provinsi Kalbar DPP Partai Golkar Maman Abdurahman,Perwakilan Polres Bengkayang,Camat Sungai Raya Kepulauan,Kapolsek Sungai Raya,Danramil Sungai Raya,Ketua DPD KNPI,Kepala Kesbangpol Kabupaten Bengkayang, DPD II Partai Golkar Se Kalbar, serta Perwakilan tokoh agama,tokoh pemuda dan masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang Agustinus Naon Menyambut baik kegiatan musyawarah daerah luar biasa Partai GolKar di Kabupaten Bengkayang.

Ini juga merupakan silaturahmi seluruh pengurus,Simpatisan dan kader Partai Golkar dalam menuju Kancah politik Kabupaten Bengkayang dan juga  Provinsi Kalbar, dan saya mengharapkan Partai Golkar Mampu bersinergi dan bekrjasama dengan Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan,"

Sementara itu Ria Norsan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar  yang di gadang gadang akan Maju menjadi Calon Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk bersatu.

Partai Golkar harus bersatu  dan tidak ada lagi istilah kubu kubu di Partai Golkar dan Kader Golkar harus proaktif demi memajukan Partai Golkar ke depan," Jelas Norsan

Ia berharap pada perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang Golkar dapat berperan aktif dan memperjuangkan kadernya untuk dapat memenangkan Figur dari Partai Golkar untuk Kalimantan Barat Satu (KB 1).

Setelah melalui Jalan cukup panjang dan beberapa kali tertunda akhirnya Musdalub dapat terselenggara dan dua figur calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang Toni Pangeran dan Ir.Siman Manaf Siahaan sempat bersaing ketat untuk memperebutkan Kepemimpinan Partai dengan lambang Pohon Beringin itu.

"Kepada Pwri Reportase.id dikonfirmasi Minggu (6/8/2017) Toni Pangeran Ketua Terpilih DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang mengucapkan terima kasih dapat dipercaya oleh seluruh kader dan pengurus untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten Bengkayang Lima (5) tahun kedepan,,setelah Ia mendapatka mayoritas dukungan dari 14 Pengurus Kecamatan (PK) dari keseluruhan 17 PK se Kabupaten Bengkayang dan Saingannya Ir.Siman Manaf Siahaan hanya memperoleh 3 dukungan PK

"Yang utama adalah saya atas nama Pribadi,Keluarga, teman teman,sahabat, pengurus ,rekan rekan simpatisan,rekan Kerja dan juga kepada teman teman Pers mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan pelaksanaan Musdalub Partai Golkar Kabupaten Bengkayang yang berlangsung aman dan lancar,  juga rasa hormat saya kepada semua senior senior  yang telah memberikan support yang sangat besar sehingga saya terpilih sebagai Ketua DPD PG Kabupaten Bengkayang dalam Musdalub PG tahun 2017.

"Tentu yang akan menjadi  prioritas setelah terpilih dan dipercaya memimpin PG, Sebagai Ketua DPD terpilih akan segera  melakukan konsolidasi menyeluruh di tubuh PG Kabupaten Bengkayang dalam  rangka memenangkan agenda Politik Penting tahun 2018 yakni Pilgub Kalbar dan menjelang Pemilu Legislatif serta Pilpres tahun 2019 mendatang.

Untuk itu,Partai Golkar mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang untuk bersatu dan berjuang bersama Golkar,dan dukungan dsri semua pihak adalah kekuatan Golkar seperti pada motto Golkar Bangkit,Golkar Jaya,Golkar Menang.

Seperti pesan Bapak Ketua DPD Golkar Provinsi Kalbar Ria Norsan bahwa ditubuh Golkar tidak ada lagi kubu-kubuan,sebab seluruh kader Partai Golkar harus proaktif demi kemajuan Partai Golkar kedepan.

"Mari Kita rapatkan barisan bersama seluruh elemen Partai dan juga sayap pendukung partai agar Golkar menjadi Partai terpecaya, terkemuka dan Pemenang pada setiap agenga Pilkada, Pileg dan bahkan memenangkan Pilpres yang didukung Partai Golkar," pungkasnya.

Musdalub DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang kali ini di meriahkan oleh hiburan Barongsai, Tarian Dayak, dan Serakalan Kecamatan Sungai Raya Kepulauan.

Dan serangkaian Kegiatan berakhir pada pukul 14:00 wiba dengan jumlah peserta sekitar 300 orang, hingga berakhirnya acara berlangsung dengan lancar,aman dan terkendali yang kemudian ditutup dengan lagu Mars Partai Golkar dan Lagu Padamu Negeri. (Kur)

Diberdayakan oleh Blogger.