Header Ads

Polsek Ketungau dan Koramil 1205/05 Senaning Korve di Makam Pahlawan

SINTANG - REPORTASE.ID, Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke 72 Polsek Ketungau Hulu dibawah pimpinan Kompol Iskandar lakukan kegiatan korve di taman makam pahlawan Dwikora Senaning bersama intansi terkait dan sejumlah masyarakat Senaning, Sintang, Kalimantan Barat,  pada hari Senin, (14 /08/2017) mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 11.00 wib.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran guna mempertahan kedaulatan NKRI.

Disamping itu kegiatan tersebut bertujuan pula untuk mempersiapkan acara upacara tabur bunga yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang supaya makam pahlawan tampak bersih dan terawat.

Setiap tahunnya jajaran Polsek Ketungau hulu selalu melakukan kegiatan korve bersama intansi terkait lainnya dan dibantu oleh masyarakat kota Senaning dan biasa kami lakukan menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI dan hari Pahlawan, ungkap Kapolsek Ketungau Hulu dengan pangkat melati 1(satu) dipundaknya. (Alex/Hariyanto)

Diberdayakan oleh Blogger.