Header Ads

Polres Sintang Gelar Patroli Jarak Jauh ke Beberapa Polsek

SINTANG - REPORTASE.ID, Dalam rangka pelaksanaan Patroli Jarak Jauh (PJJ) yang dilaksanakan oleh Kapolres Sintang Akbp Sudarmin,SIK,MH dan rombongan, Kapolres sempatkan diri singgahi Polsek yang dilewati, Sabtu (5/8/2017).

Kesempatan itu juga digunakan oleh Kapolres Sintang untuk melakukan pengecekan Personil sekaligus kebersihan Mako Polsek Binjai hulu didampingi Pejabat Utama Polres Sintang seraya istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan menggunakan Ranmor Roda 2 ke Polsek jajaran lainnya.

Rombongaan tiba di Mako Polsek Binjai hulu jam 09.00 Wib disambut oleh Kapolsek Binjai hulu Iptu Joni Murdiyanto beserta anggota, selain mengecek Mako dan Personil Polsek Binjai hulu Rombongan singgah dimaksudkan istirahat sejenak guna mendinginkan mesin kendaraan mengingat jarak tempuh ke Polsek Ketungau Hulu masih cukup jauh.

Suasana yang harmonis dan bersahabat tercipta antara Personil Polsek Binjai hulu dan Rombongan Personil dari Polres Sintang.Dalam kesempatan ini Kapolres Sintang mengecek seluruh ruangan di Mako dan asrama Polsek Binjai hulu.

Dalam arahannya kepada personil Polsek Binjai hulu Kapolres Sintang menekankan agar anggota Polsek Binjai Hulu lebih meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan rugasnnya.  "Tingkatkan  selalu penjagaan mako dan  kedisiplinan  dalam berdinas, Pedomani "Panca Siap" dalam melaksanakan tugas,jaga kerapian dan kebersihan mako serta perhatikan kerapian perseorangan meliputi pakaian dinas yang bagus sesuai ketentuan kemudian  tidak ada  rambut atau jenggotnya panjang." ungkap AKBP Sudarmin, SIK, MH.

Selesai beristirahat dan memberikan arahan kepada anggota Polsek Binjai Hulu, Kapolres Sintang beserta rombongan melanjutkan perjalanan kembali menuju Polsek Senaning. (Alex/Hariyanto)          
            
Diberdayakan oleh Blogger.