Header Ads

Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2017 Siap Digelar

SINTANG - REPORTASE.ID, Dalam rangka merayakan hari proklamasi kemerdekaan RI yang ke 72, Pemerintah Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat akan menyelenggaran Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2017, kegiatan akan dilaksanakan dimulai pada tanggal 21 sampai dengan 31 agustus 2017, bertempat dikomplek stadion Baning, demikian disampaikan ketua Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2017, H.SudirmanS.Sos. MSi pada reportase.id diruang kerjanya rabu (2/8/2017).

Sudirman menjelaskan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2017 tahun ini, dengan Tema " Melalui Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2017, Kita Tingkatkan Kerjasama Guna Mewujudkan Masyarakat Sintang Yang Maju dan Sejahtera". Jelasnya.

Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2017, di ikuti oleh seluruh instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, BUMN, BUMD, Perusahaan Perkebunan, Organisasi Masyarakat, Organisasi Pemuda, dan Pihak pihak lain.

H.Sudirman mengatakan, kegiatan Pameran Penbangunan dan Sintang Expo di tahun ini adalah momen untuk memperlihatkan hasil pembangunan yang dicapai. Kita berharap agar seluruh  panitia yang sudah ditunjuk supaya mempersiapkannya lebih bagus, dengan menampilkan dalam pameran berbagai temuan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak," Katanya.

Kepala Dinas Disperindagkop juga ketua Pameran Pembangunan itu mengharapkan,  peserta pameran agar serius mempersiapkan materi pameran yang layak disuguhkan. Sehingga nantinya masyarakat dapat mengetahui secara jelas hasil pembangunan di Sintang.

Dia menegaskan, "agar pameran pembangunan yang berlangsung selana 10 hari mendatang, supaya dapat meningkatkan kerjasama guna mewujudkan masyarakat Sintang yang maju dan sejahtra. ," pungkasnya. (Alex)

Diberdayakan oleh Blogger.