Header Ads

Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Kubu Raya Dibuka

KUBU RAYA - REPORTASE.ID, Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat H.Rusman Ali berkesempatan membuka Open Tournament Sepak Bola Bupati CUP 2017 Kecamatan kakap kabu paten Kubu Raya.
yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Petalaubeng Desa Kakap Kecamatan Kakap. Tampak hadir mantan Wakil Bupati, Anggota DPRD dan sejumlah SKPD serta ribuan masyarakat kecamatan kakap yang menyaksikan acara pembukaan open tournament Cup Bupati 2017, Jumat (4/7/2017).

Tugiono SE Camat sungai kakap kepada Media ini mengatakan Kegiatan ini dapat diselenggarakan kembali atas inisiatif serta dukungan semua elemen masyarakat Kecamatan Kakap. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menggali bakat bakat pemain handal mewakili kabupaten Kubu Raya di tournament baik itu tingkat Propinsi maupun nasional.

Di tempat yang sama Hendri Oktavia selaku ketua panita mengatakan jumlah peserta Open Tourmanent kali ini yang sudah mendaftar sebanyak 109 klub sedangkan target 128 club yang akan memperebutkan hadiah uang tunai dan tropi sebesar Juara satu 16.000.000 juta juara ll.11.000.000 juta serta juara lll.8000.0000 juara lV.5.000.000.bPertandingan dengan sistem berputar yang kalah masih bisa main serta akan dilaksanakan kurang lebih selama tiga bulan lamanya jika tidak ada halangan.

Bupati Kubu Raya H.Rusman Ali  dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan seperti sekarang ini apalagi kegiatan bola ini terselenggara atas inisiatif masyarakat.

"Inisiatif dari masyarakat seperti ini sangat diperlukan dan saya mempunyai keyakinan kedepannya kita akan lebih maju dari daerah lain,� ujarnya.

Masih kata Bupati berpesan agar menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran selama pertandingan. �Kemenangan tanpa kejujuran tidak ada artinya. Kegiatan ini juga di laksanakan di sembilan kecamatan yang ada di kabupaten kubu Raya," ungkapnya.

Dalam kesempat itu pula Bupati Kubu Raya mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat mengenai pembangunan. Oleh itu agar seluruh lapisan masyarakat dapat pro aktif untuk mengawal dan mengawasi kegiatan proyak yang sedang berlangsung harapannya agar pelaksana tidak berbuat curang dan melanggar aturan dan ketentuan yang ada. (Ismail)

Diberdayakan oleh Blogger.