Header Ads

Kapolda Jatim Launching SIMBAH di Polres Magetan

MAGETAN - REPORTASE.ID, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Magetan, Jumat (4/8). Dalam kegiatan hari ini Kapolda Jatim melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Ngawi kemudian setelah itu ke Polres Magetan, Jawa Timur.

Pada saat sampai di Mapolres Magetan Kapolda Jatim langsung diterima oleh Kapolres Magetan AKBP Muslimin, S.I.K. bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Magetan, PJU Polres Magetan beserta Forkopimda Magetan dan Toga, Tomas dan Toda kabupaten Magetan. 

Dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Jatim ke Polres Magetan juga melounching program unggulan Polres Magetan yaitu �SIMBAH� yaitu suatu program system informasi kepada pemohon sim kalu masa berlakunya akan habis.

Disampig itu juga dilaksanakan penandatanganan prasasti Gedung Comand Center Polres Magetan oleh Kapolda Jatim yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Saat masuk Gerbang Polres Magetan Kapolda Jatim disambut dengan Jajar Hormat dari pasukan sabhara Sabhara Polres Magetan serta Tari Gondang Kasih dari Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Muslimin, S.I.K. menyampaikan, kegiatan kunjungan kerja Kapolda Jatim ke Polres Magetan ini merupakan kegiatan kedinasan dan bersilaturahmi serta memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Magetan maupun Polres Ngawi.(har)

Diberdayakan oleh Blogger.