Header Ads

Gadis Selfie Pamer Dada Diamankan Polisi

BANGKALAN - REPORTASE.ID, Pelaku gadis berfoto setengah bugil dengan menunjukan tonjolan payudara terbalut bra atau BH di area Jembatan Suramadu, Bangkalan, akhirnya mendapat respon dari jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) setempat.

Pasalnya, gadis yang konon lulusan sekolah Madarasyah Aliyah itu, telah dipanggil beserta orang tuanya untuk dimintai keterangan. Kemudian, Satpol PP menyerahkan kepada Polisi.

"Kita sudah panggil yang bersangkutan dengan didampingi orang tuanya," terang Moh Rifa'i, Kasat Pol PP Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Jum'at (4/8/2017).

Rifa'i juga menambahkan, hasil pemeriksaan jika foto tersebut diambil sekitar bulan Ramadan kemarin. "Pelaku saat itu memang sengaja saat bersama rombongan mengendarai motor menuju Jembatan Suramadu," tandasnya.

Sekedar diketahui, dalam foto gadis setengah bugil di atas motor matic dengan menunjukan bra tersebut, sempat viral di salah satu akun facebook. Sontak kejadian itu membuat gempar media sosial. Berbagai komentar muncul untuk menanggapi foto tersebut.(har)

Diberdayakan oleh Blogger.