Header Ads

Ada SKPD di Sintang Lupa Kibarkan Bendera 17 Agustus

SINTANG -  REPORTASE. ID,  Keterlaluan Kantor pemerintah ini, entah lupa atau lalai saat instansi lain mengadakan detik-detik kemerdekaan tanggal 17 Agustus malah kantor Badan Kepegawaian  Daerah (BKD) Kabupaten Sintang tidak mengibarkan sang saka merah putih pada tanggal 17 agustus 2017. Penjaga kantor yang lalai atau dengan sengaja tidak memasang Bendera Pada saat itu.

Pemandangan ganjil di Kantor BKD Kabupaten Sintang di jalan Yc oevang oeray Baning Sintang. Dimana kantor perintah yang lain pada mengibarkan bendera Merah putih pertanda ikut berpartisipasi merayakan HUT RI ke-72 malah Kantor BKD tidak pasang bendera sama sekali pada saat itu.

Kantor yang tampak lengang itu tanpa bendera Merah Putih. Kondisi ini sangat disayangkan masyarakat sekitar. "Nampak betul kantor BKD ini tidak menghargai hari kemerdekaan Indonesia," aku salah satu warga yang tidak mau ditulis namanya kepada Reportase.id jelang sore ini,  Senin (21/08).

Sementara itu, Kepala BKD Sintang Palentinus. S.Sos, MSi, saat ditemui dikantornya mengaku kaget dan tak percaya kalau kantornya tak mengibarkan Sang Saka Merah Putih. "Apa benar kantor saya tak mengibarkan bendera?" kata Palentinus kaget. "Biasanya, setiap hari kita kibarkan bendera itu, Pak. Tapi kenapa hari itu nggak ya? Kemungkinan pegawai saya lupa masang benderanya. "Kalau pun memang benar, berarti ini jelas keteledoran petugas kami pak. Nanti saya tayakan bagian yang jaga pada saat itu," katanya. (Alex)

Diberdayakan oleh Blogger.