Header Ads

29 Team Ikuti Turnamen Camat Sintang Cup 2017

SINTANG -  REPORTASE.ID, Turnamen sepakbola "Camat Sintang Cup 2017" mendapat respon positif masyarakat pecinta olahraga sepakbola di wilayah Kecamatan Sintang, sebanyak 29 team sepakbola dari 26 desa. Kelurahan se wilayah Kecamatan Sintang, Kalimantan Barat turut serta memeriahkan turnamen tersebut dilapangan sepakbola depan markas kodim 1205 Sintang, jum'at 04/08/2017.

Turnamen "Camat Sintang Cup 2017" dibuka secara langsung oleh Bupati Sintang Dr. H. Djarot Winarno, M.Med.PH.

Kegiatan pembukaan turnamen yang dimulai sekitar pukul 14.10 wib tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sintang Tery Ibrahim, S.Sos.,M.Si., Pasi Ops Kodim Kapten Inf. Kassa. S yang mewakili Dandim 1205 Sintang, Kapolsek Sintang Kota IPTU Ruslan A. Gani, SH. yang mewakili Kapolres Sintang, Camat Sintang Ana Prihantina, S.Sos. M.Si., Danramil  1205-7/Sintang Kapten Inf. Sukardi, para Lurah / Kades se Kecamatan Sintang.

"Dilaksanakannya turnamen sepakbola ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72, adapun tujuannya antara lain untuk meningkatkan hubungan harmonis antar warga khususnya generasi muda, mendorong semangat masyarakat untuk berolahraga khususnya sepakbola yang merupakan olahraga yang digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat serta meningkatkan semangat jiwa patriotisme setiap warga", demikian disampaikan Camat Sintang dalam laporannya perihal pelaksanaan kegiatan.

"Dalam pembukaan Kegiatan seperti Bupati Sintang Memberi Sambutan, Untuk memeriahkan HUT RI ke 72, Saya banyak mendapat masukan tentang kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan di kota Sintang sebagai ibu kota kabupaten, namun terkadang kemeriahan dari kegiatan yang diselenggarakan tersebut tidak terasa sampai ke desa-desa, maka dengan diselenggarakannya turnamen Camat Sintang Cup 2017 yang diikuti oleh tim dari seluruh desa / kelurahan se Kecamatan Sintang diharapakan kemeriahannya terasa sampai ke desa-desa", ungkap Bupati Sintang dalam sambutannya.

Usai kegiatan pembukaan, sekitar pukul 15.00 wib kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pembuka turnamen antara team kelurahan Kedabang Versus team kelurahan Menyumbung Tengah. Pertandingan pembuka turnamen diawali dengan tendangan pertama oleh Camat Sintang yang disaksikan oleh Bupati Sintang serta para tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sintang Kota menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan kegiatan Camat Sintang Cup 2017, pihaknya akan menurunkan personil Bhabinkamtibmas pada setiap desa / kelurahan yang bertanding saat itu.    (Alex)

Diberdayakan oleh Blogger.